Connect with us

Kabupaten Malang

Danrem 083/Bdj Bersama Dandim 0818 Cek Lokasi Tempat Kunker Panglima TNI

Diterbitkan

||

CEK :Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Dandim 0818 wilayah Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP saat mengecek lokasi pendopo Kab Malang yang akan menjadi tempat kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto

Memontum Malang – Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Dandim 0818 wilayah Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP melakukan peninjauan pendopo Kabupaten Malang, Senin (29/1). Ini sebagai persiapan menyambut kunjungan kerja ( kunker) Panglima TNI,  Marsekal TNI Hadi Tjahyanto di wilayah Malang.

Dalam kunker tersebut rencananya Panglima TNI,  Marsekal TNI Hadi Tjahyanto  akan memberikan pengarahan kepada seluruh  personil TNI, PNS serta persit TNI  Malang Raya di Madivif 2 Kostrad dilanjutkan ke  Ponpes Annur 1 Bululawang untuk bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Jawa Timur serta bertemu dengan tomas, todat, para pemuda dan perwakilan Arema.

“Sudah menjadi tugas kami bersama rekan Polri untuk melakukan pengamanan. Tujuan  pengecekan ini untuk mengantisipasi apabila terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan selama kunker  Panglima TNI di wilayah Malang serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya,” terangDandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, SIP. (fik/ono))

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.