Connect with us

Jember

DPC Gerindra Jember Siapkan Kader untuk Memenangkan Pileg 2024

Diterbitkan

||

DPC Gerindra Jember Siapkan Kader untuk Memenangkan Pileg 2024

Memontum Jember – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra telah mulai menyiapkan kader-kadernya untuk bertarung di Pemilu legislatif 2024. Para kader partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto tersebut, dipersiapkan untuk merebut kursi di parlemen.

Pernyataan tersebut disampaikam oleh Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Ahmad Halim, disela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra. HUT partai berlambang kepala burung Garuda diperingati dengan sederhana di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember, yang bertempat di Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Minggu (06/02/2022).

Saat ditanya tentang persiapan untuk menyambut Pemilu 2024, Ahmad Halim yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Jember, ini mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan dengan memberikan pelatihan kepada kader serta mempersiapkan para calon legislatif. “Kami juga berkonsolidasi di internal, melakukan koordinasi terhadap persiapan-persiapan 2024,” tuturnya.

Baca juga :

Ahmad Halim juga menyampaikan harapannya, dimana acara ini bisa menambah dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama kader Partai Gerindra seperti tema yang diusung pada HUT kali ini. “Menegakkan demokrasi kemudian fungsi lainnya yang kami berikan kepada legislatif ataupun kader yang ada di pemerintah bahu-membahu sesuai dengan tema Bersatu Membangun Bangsa,” ujarnya.

Terkait peringatan HUT Partai Gerindra tahun ini, Ahmad Halim mengatakan, mengangkat tema ‘Bersatu Membangun Bangsa’. “Perayaan hari ini kita laksanakan secara sederhana karena masih di era pandemi Covid-19. Jadi hanya ada acara seremonial, potong tumpeng, sama pembacaan sholawat,” ujarnya Ahmad Halim.

Halim juga menyampaikan bahwa dalam rangkaian acara perayaan ini, pihaknya juga akan memberikan bantuan 1000 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kemudian nanti akan ada rangkaian pembagian Sembako kepada yang berhak terutama masyarakat tidak mampu, santunan anak yatim,” ujarnya lagi. (st2/rio/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.