Connect with us

Blitar

Dua Warga Ponggok Blitar Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kandang Ayam

Diterbitkan

||

Dua Warga Ponggok Blitar Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kandang Ayam

Memontum Blitar – Ketenangan warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, dibuat histeris, Senin (26/09/2022) siang. Reaksi itu muncul, setelah dua orang yang teridentifikasi bernama Ryan Fachrub Johan Hermawan (23) dan Mariat Irfan Efendi (15), ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kandang ayam.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, mengatakan bahwa kejadian itu kali pertama diketahui oleh ibu salah satu dari korban, yakni orang tua Ryan. Saat mendatangi kandang, saksi mendapati keduanya sudah tergeletak di tanah atau berdekatan dengan kandang.

“Ibu korban melihat anak dan seorang yang membantunya, sudah tergeletak di tanah tepat di bawah kandang ayam,” kata Kapolsek.

Baca juga:

Mengetahui kejadian itu, tambahnya, saksi pun lantas berteriak minta tolong kepada warga. Selanjutnya, dilaporkan ke perangkat desa untuk berikutnya diteruskan kepada petugas.

“Dari pemeriksaan keduanya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Keduanya meninggal, murni karena tersengat aliran listrik, sebagaimana hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Masih menurut Sony, diperkirakan kedua korban meninggal sekitar pukul 12.00. Karena, ketika dilakukan pemeriksaan awal korban, sudah dalam keadaan kaku.

“Peristiwa itu bermula, saat keduanya hendak membenarkan lampu kandang yang padam, karena salah satu penyangga kandang ambruk. Namun, diduga kuat tanpa disadari ada kabel dalam kondisi terkelupas yang tersentuh korban. Sehingga, keduanya kemudian tersengat listrik dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya. (jar/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.