Connect with us

Pemerintahan

Hadiri HUT Koperasi, Bupati Situbondo Minta CSR Koperasi Dioptimalkan untuk Masyarakat

Diterbitkan

||

Hadiri HUT Koperasi, Bupati Situbondo Minta CSR Koperasi Dioptimalkan untuk Masyarakat

Memontum Situbondo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), menyalurkan sedikitnya 250 paket sembako kepada warga dan melakukan santunan kepada anak yatim, Jumat (05/08/2022) tadi. Pelaksanaan acara ini, digelar di Pendopo Aryo Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengatakan bahwa pembagian Sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Koperasi. “Alhamdulillah, berkat dukungan seluruh koperasi yang ada di Situbondo, kegiatan HUT ke-75 Koperasi ini mampu berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Bupati Karna.

Baca juga :

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintahan Kota Santri Pancasila, ini berharap agar acara serupa dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang. Termasuk, agar dana CSR yang ada di koperasi-koperasi, bisa disalurkan dalam bentuk program yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di Kota Santri Pancasila.

“Alhamdulillah, CSR kita sering digunakan untuk berbagai kegiatan kepada warga. Seperti, membantu untuk korban kebakaran,” terang Bupati Karna.

Mengakhiri sambutannya, Bung Karna-sapaan akrab bupati, mengapresiasi peran koperasi dalam acara tersebut. Hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Syaifullah, Kadiskoperindag, Nugroho dan jajaran koperasi di Kabupaten Situbondo. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.