Connect with us

Jombang

Hadiri Peringatan PPDI Jombang, Bupati Minta Solid Dalam Berikan Layanan Masyarakat

Diterbitkan

||

Hadiri Peringatan PPDI Jombang, Bupati Minta Solid Dalam Berikan Layanan Masyarakat

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Jombang, Sumrambah serta Forkopimda Kabupaten Jombang, menghadiri peringatan Hari Jadi ke-16 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Jombang, Rabu (13/07/2022) tadi. Pelaksanaan yang mengambil tema ‘Kita Tingkatkan Pelayanan, Dedikasi dan Pengabdian sebagai Aparatur Pemerintah Desa’ itu, digelar di Pendopo Kabupaten Jombang dan diikuti Ketua PPDI Kabupaten Jombang, Teguh Wahyudi, pengurus PPDI Kabupaten Jombang, perangkat desa se-Kabupaten Jombang serta perwakilan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PPDI yang sudah merayakan ulang tahun ke-16. “Semoga doa-doa yang telah dipanjatkan kepada Allah SWT, diijabah sehingga Jombang semakin sejahtera, semakin maju dan semakin memberikan terbaik kepada masyarakat menjadikan Indonesia maju,” ujarnya.

Bupati Jombang juga berharap, PPDI semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “PPDI merupakan wadah segenap perangkat desa. Saya berharap, di usia 16 tahun Organisasi PPDI, ke depannya tetap solid serta selalu bergerak bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus pembangunan tingkat desa di Kabupaten Jombang,” harapnya.

Baca juga :

Pihaknya berpesan, agar perangkat desa terus aktif dalam pembangunan desa. Harus senantiasa profesionalitas dan kopetensi, memiliki semangat berinovasi bersama, karena memiliki peran vital dan strategis dalam pembangunan desa. Terutama, mampu mensejahterakan masyarakat, sehingga terwujudnya desa berinovasi dan desa mandiri sesuai yang diharapkan.

“PPDI adalah garda terdepan dalam mengawal pembangunan. Baik pembangunan nasional, provinsi maupun pembangunan di Kabupaten Jombang. Optimalkan pemberdayaan dan pemanfaatan berbagai sumber daya di desa masing-masing,” imbaunya.

Ketua PPDI Kabupaten Jombang, Teguh Wahyudi, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Jombang dan Forkopimda. Kepada perangkat desa, dirinya pun meminta agar mampu menunjukkan bhaktinya serta kinerjanya kepada Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Laksanakan tugas dan kewajiban selaku perangkat desa dengan melayani semua kebutuhan masyarakat,” ujarnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.