Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Pimpin Pengamanan Kunjungan Menhan RI

Diterbitkan

||

Kapolres Situbondo Pimpin Pengamanan Kunjungan Menhan RI

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya bersama Forkopimda menyambut kedatangan Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra,

di Kabupaten Situbondo dalam rangka silaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo, Selasa (03/05/2022) tadi.

Untuk pengamanan kunjungan tersebut, Kapolres Situbondo menerjunkan sekitar 150 personel pengamanan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP yang sejak pagi telah melaksanakan apel kesiapan di depan Pendopo Kabupaten Situbondo. Kemudian, personil pun bergeser ke titik lokasi pengamanan di Ponpes Walisongo.

Baca juga:

Rombongan Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, dari Surabaya menuju Situbondo menggunakan helikopter PK- DPR. Selanjutnya, rombongan Menhan yang diantaranya Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, Angga Raka Prabowo, Sumail Abdullah, pengurus DPP Gerindra Hadi Prasetyo, Aspri Menhan RI Muh Risky Irwansyah dan Sekjen DPD Gerindra Jatim Husni Mubarak, menuju ke Pondok Pesantren Walisongo bersilaturahmi dengan KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin yang didampingi KH Zakki Abdullah, KH Drs Masyrur Syam Syarkawi (Lora Malung) dan Nyai Hj Asadiyah As’ad.

Sekitar pukul 11.25, seusai kegiatan di Ponpes Walisongo, rombongan melanjutkan silaturahmi dengan Forkopimda Situbondo di Pendopo.

“Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, rencananya melanjutkan agenda kunjungannya ke Jember dan melakukan silaturahmi ke Ponpes,” katanya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.