Berita Nasional

Kemendag RI bersama Anggota DPR RI Komisi VI Gelar Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri di Situbondo

Diterbitkan

-

Kemendag RI bersama Anggota DPR RI Komisi VI Gelar Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri di Situbondo

Memontum Situbondo – Direktorat Penggunaan, Pemasaran dan Produk Dalam Negeri Kementrian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia bekerjasama dengan Anggota Komisi VI DPR RI, HM Nasim Khan, melaksanakan sosialisasi kecintaan produk dalam negeri kepada masyarakat, Senin (27/02/2023) tadi. Sosialisasi yang berlangsung di salah satu hotel di Situbondo, ini dihadiri oleh Ketua Tim Sarana Usaha Perdagangan Kementerian Perdagangan RI, Stevanus Muskitta, Direktur NKI (Nasim Khan Indonesia), Anzeb Khan dan Kabid Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Situbondo, Ruben Pakilaran dan peserta sosialisasi.

Sosialisasi yang membahas tuntas tentang kecintaan produk dalam negeri kepada masyarakat ini, juga dilakukan tanya jawab antara peserta dengan para pemateri terkait dengan cara pemasaran produk-produk unggulan lokal Kabupaten Situbondo.

Baca juga :

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, HM Nasim Khan, mengatakan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kemendag bekerjasama dengan Nasim Khan Indonesia ini, mengajak masyarakat untuk mencintai produk-produk negara sendiri. “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan sekaligus membangun kecintaan akan pentingnya penggunaan produk dalam negeri, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Situbondo. Dengan demikian, akan semakin banyak masyarakat yang pro dan membeli produk dalam negeri melalui platform online marketplace yang ditawarkan UMKM Indonesia akan semakin bertambah,” kata Presiden NKI.

Nasim Khan mengapresiasi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, yang telah melaksanakan sosialisasi ini. “Saya mengajak masyarakat yang hadir dalam sosialisasi ini untuk terus mencintai dan membeli produk-produk buatan Indonesia, serta bangga menggunakan produk dalam negeri,” ujar Nasim Khan. (her/gie)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas