Kabupaten Malang

Ketua Dekranasda Jatim Meriahkan Gelaran Pesona Gondanglegi Kabupaten Malang

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat di event Pesona Gondanglegi Ke-10 tahun 2023 di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (11/11/2023) malam. Turut hadir juga digelaran itu, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, yang tampil dengan busana yang menawan karena menjadi bagian peserta fasyen di even yang bertemakan ‘Explorasi Expresi’.

”Selamat malam. Hari ini semuanya semangat? Terima kasih Bapak Bupati Malang dan ibu, serta terima kasih kepada semua warga yang ada di Gondanglegi. Boleh saya dengar suaranya? Pesona Gondanglegi sudah 10 tahun ada dan tergelar. Alhamdulillah, saat ini saya punya kesempatan hadir di sini,” kata Arumi, saat menyapa ribuan masyarakat yang hadir.

Baca juga:

Dirinya berharap, kegiatan Pesona Gondanglegi ini terus berlanjut serta semakin semarak dan hebat dalam berkreativitas. Arumi sendiri, dalam kesempatan itu tampil anggun dengan menggunakan gaun berwarna biru kombinasi merah dengan tema ‘Explorasi Expresi’ berjalan didampingi ‘dayang-dayang’ yang berasal dari remaja Gondanglegi. Arumi bahkan kerap melambaikan tangan ke arah penonton dan beberapa kali menerima permintaan selfie penonton yang menyodorkan kamera handphone dari balik pagar.

Advertisement

Sementara itu, Bupati Malang dan istri juga tampak gayeng mendampingi Arumi, baik berada di bagian belakang dan sisi sampingnya. Para peserta Pesona Gondanglegi saling beradu kreativitas dengan tema andalan masing-masing di sepanjang rute, utamanya saat tepat di depan finish stage. (pro/gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas