Connect with us

Mojokerto

Kodim 0815 Mojokerto Lakukan Penyulaman Pohon Di Ruas Kanan Kiri Jalan Provinsi

Diterbitkan

||

Para anggota Kodim.0815 Mojokerto, bersiap-siap melakukan penanaman pohon mahoni
Memontum Mojokerto  Untuk mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan gerakan penghijauan dan kampanye Indonesia Hijau di wilayah Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan sekitar 30 orang personel perwakilan Koramil Jajaran  dalam kegiatan penyulaman penghijauan di ruas kanan kiri jalan provinsi Jatim, pada Jum’at (29/12/2017).
Kegiatan penyulaman ini dilakukan di sepanjang Jalan Raya By Pass Ruas Desa Kenanten, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.
Adapun sasaran penyulaman ini adalah hasil melaksanakan penghijauan, dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) pada awal bulan Desember lalu.
Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Didik Budi Santoso selaku Perwira Koordinator (Pakor) dalam kegiatan tersebut, mengatakan, sasaran penyulaman ini sepanjang sekitar 2,3 Km, dengan 100 batang bibit tanaman mahoni.
Dia juga menekankan, agar semua prajurit yang terlibat dalam penyulaman tanaman ini bekerja secara maksimal “Pastikan semua pohon yang mati tersulam dengan baik dan diberi pupuk serta ajir dari bambu untuk penopang sehingga pohon dapat berdiri tegak,” pintanya.
Dia juga meminta  agar memperhatiakan faktor keamanan dan pengamanan diri saat bekerja. “Agar hati-hati, karrna dilokasi ini, arus lalu lintas sangat padat dan ramai,” terangnya.
Hadir juga pada kegiatan ini, antara lain Bati Ter Siterdim 0815 Serma Maryoso, Babinsa Balongmojo Serma Samiadi dan Babinsa Kenanten Serda Subandi.(gan/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.