Connect with us

Kediri

Laga Kandang Persik Jamu Borneo FC Dimajukan Sehari

Diterbitkan

||

Laga Kandang Persik Jamu Borneo FC Dimajukan Sehari

Memontum Kediri – Laga kandang Persik Kediri melawan Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri, mengalami perubahan jadwal. Semula, tim Macan Putih akan menjamu Pesut Etam, pada Sabtu (13/08/2022) mendatang. Namun, dalam edaran LIB selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia, laga ini dimajukan sehari yakni pada Jumat (12/08/2022), karena berdekatan dengan laga final AFF U-16.

Ketua LOC Persik Kediri, Tri Widodo, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah skenario. Salah satunya, untuk mengantisipasi masuknya penonton secara bersamaan dan menimbulkan membludaknya suporter di pintu masuk, seperti saat laga perdana sebelumnya.

“Berbeda dengan sebelumnya, yang hampir semua pintu kami buka. Nanti saat melawan Borneo FC dan seterusnya, Panpel hanya akan membuka di 3 gate. Namun untuk jalur masuknya, akan kami perbanyak. Seperti di gate D akan ada 5 jalur, kemudian di gate F kita siapkan 10 jalur serta gate H juga 3 jalur. Dimana setiap jalurnya, juga berfungsi sebagai akses masuk yang dilengkapi alat pembaca scanner. Setiap jalurnya juga akan lebih luas sehingga kita harapkan penonton bisa lebih nyaman nantinya,” jelasnya.

Baca juga :

Selain itu, dirinya juga menyebut berdasarkan evaluasi lalu, Panpel juga akan memberlakukan kembali harga tiket untuk kelas utama yang berada di samping tribun VIP. “Untuk regular ekonomi, tetap sama yakni Rp 50 ribu. Begitu juga VIP, tetap Rp 100 ribu. Namun untuk tribun utama di samping VIP, harganya Rp 75 ribu. Kapasitas tribun ini total 3000 penonton, sementara VIP 1000 dan ekonomi sekitar 7 ribu,” bebernya.

Dirinya juga memastikan, sistem penjualan tiket secara online masih akan diterapkan dan berlaku sepanjang musim ini. “Untuk penjualan tiket melawan Borneo FC, akan kita buka sejak Selasa (09/08/2022) besok pagi. Kita berharap, agar masyarakat dapat memilih tiket sesuai dengan tribun yang akan ditempati. Karena pengalaman di laga perdana, banyak kita temui penonton yang masuk tidak sesuai dengan tiket yang dibelinya,” paparnya.(pan/git)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.