Connect with us

Hukum & Kriminal

Lompat dari Jembatan Majapahit Kota Malang, Nyawa Gadis Belia Asal Poncokusumo Terselamatkan

Diterbitkan

||

Lompat dari Jembatan Majapahit Kota Malang, Nyawa Gadis Belia Asal Poncokusumo Terselamatkan

Memontum Kota Malang – Seorang gadis bawah umur berinisial NA (14), asal Poncokusumo, Kabupaten Malang, dilaporkan nekat melompat dari Jembatan Majapahit, yang berada di area Splindit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (16/01/2023) tadi. Tak ayal, kondisi itu sontak membuat petugas kepolisian, mulai Kapolsek Klojen, Kompol Domingos DF Ximenes, beserta anggotanya dan tim relawan segera, terjun ke dasar jembatan untuk melakukan penyisiran.

Setelah dilakukan penyisiran, beruntung tubuh NA berhasil diselamatkan. Tanpa menunggu lama, korban pun langsung dibawa untuk dilakukan perawatan.

Informasi Memontum.com, bahwa pagi itu korban secara tiba-tiba diketahui melompat dari jembatan. Melihat kejadian itu, kontan warga segera dilaporkan ke Polsek Klojen.

Baca juga :

Mendapat laporan itu, petugas Polsek Klojen dan tim relawan segera tiba di lokasi untuk melakukan penyisiran. Bahkan, sarana perahu karet harus diterjunkan, untuk melakukan penyisiran di bawah jembatan yang persis di bawahnya adalah sungai.

“Kami langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, terkait adanya upaya nekat yang dilakukan oleh seorang gadis di bawah umur. Saat sampai di TKP, kami langsung melakukan penyusuran,” ujar Kapolsek.

Kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim gabungan Polsek Klojen Polresta Malang Kota bersama relawan, tambahnya, akhirnya membuahkan hasil. Gadis di bawah umur tersebut berhasil diselamatkan oleh tim yang menyusur ke dalam area sungai. “Alhamdulillah, korban dapat kami selamatkan dan ini semua berkat kerja keras dari seluruh anggota dan dibantu oleh para relawan. Untuk motifnya, sampai saat ini kami juga masih menggali informasi dengan berkomunikasi dengan korban. Namun yang pasti, saat ini korban telah di bawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan medis,” tambahnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *