Connect with us

Hukum & Kriminal

Mantan Kasubbag Pengamanan Wakil Presiden RI Jabat Kapolres Pamekasan

Diterbitkan

||

Mantan Kasubbag Pengamanan Wakil Presiden RI

Memontum Pamekasan – Jabatan Kapolres Pamekasan, resmi dijabat oleh AKBP Satria Permana, sejak Kamis (19/01/2023) kemarin. Sebelum bertugas sebagai Kapolres Pamekasan, pria dengan pangkat dua Melati itu pundak itu, bertugas sebagai perwira menengah (Pamen) Korlantas Mabes Polri. Yakni, pada Setmilpres atau Kasubbag Pengamanan Wakil Presiden RI, dibagian Operasi Pengamanan Biro Sekretariat Militer Presiden.

AKBP Satria Permana sendiri, menggantikan posisi AKBP Rogib Triyanto, yang berpindah tugas sebagai Kapolres Bojonegoro. Menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, AKBP Satria bakal maksimal mengabdikan dirinya menjaga Kamtibmas. Sehingga, Kabupaten Pamekasan diharapkan selalu aman dan kondusif.

Baca Juga :

“Saya siap mengabdikan jiwa raga ini sebagai Kapolres Pamekasan. Tentu sebelum saya menjabat, banyak program yang bagus akan terus dilanjutkan,” kata AKBP Satria Permana, Sabtu (21/01/2023) tadi.

Sementara itu, dalam prosesi pelepasan AKBP Roqib, yang akan bertugas dijabatan barunya, mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantunya saat menjabat sebagai Kapolres Pamekasan. “Tentunya terima kasih pada rekan-rekan media yang selama ini mendukung kinerja saya. Kami mohon doa supaya di Bojonegoro, akan belajar lancar, aman dan sukses,” ujarnya. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *