Connect with us

Hukum & Kriminal

Ngaku Dikeroyok Usai Nongkrong di Mr Ball & Launge, Mahasiswa Sumenep Datangi Mapolsek Sumenep

Diterbitkan

||

Ngaku Dikeroyok Usai Nongkrong di Mr Ball & Launge, Mahasiswa Sumenep Datangi Mapolsek Sumenep

Memontum Sumenep – Nahas menimpa Asad Fatrio Pringgodani (20), warga asal Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Pria berstatus mahasiswa itu, mengaku menjadi korban pengeroyokan oleh terlapor diduga berinisial SYD bersama teman-temannya.

Tidak hanya itu, korban mengaku jika peristiwa tersebut berlangsung di pinggir Jalan Arya Wiraraja, Desa Gung Gung, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Aksi itu, terjadi Kamis (07/07/2022) sekitar pukul 02.00.

Akibat peristiwa itu, Rio-sapaan korban, mengalami luka di bagian wajah. Karena peristiwa itu pula, Rio bersama keluarganya mendatangi Mapolsek Kota Sumenep, untuk melaporkan kejadian pada paginya.

Disampaikan korban, peristiwa yang dialaminya itu berawal saat dirinya bersama dengan dua temannya, sedang nongkrong di Mr Ball & Launge, Desa Gung Gung, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Tidak berapa lama, dirinya yang keluar tiba-tiba saja dihampiri terlapor dan temannya. Saat itulah, langsung melakukan pengeroyokan.

Baca juga :

“Entah apa masalahnya, kawanan pemuda itu langsung main hajar. Perbuatan itu, setelah saya baru keluar dari Cafe Mr ball & Launge. Tiba-tiba pelaku mendatangi saya dan langsung memukul,” jelasnya, Jumat (08/07/2022) tadi.

Karena dikeroyok, Rio pun berusaha kabur dari pelaku penganiayaan itu. “Saya akhirnya kabur untuk menyelamatkan diri dengan cara melarikan diri. Sebab, salah satu terlapornya saya kenal,” jelasnya.

Kepala Kepolisian Kota (Kapolsekta) Sumenep, AKP Hudi Susilo, ketika dikonfirmasi wartawan menyarankan untuk konfirmasi ke bagian Reskrim Polsekta Sumenep. Sementara Kanit Reskrim saat akan dikonfirmasi, justru meminta untuk konfirmasi ke Kapolsekta Sumenep, dengan alasan dirinya sedang di luar kantor.

“Ke Polsekta aja. Kebetulan saya ada di luar kantor, mas” terangnya. (dan/edo/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.