Connect with us

Hukum & Kriminal

Pabrik Tusuk Sate Sudimoro Kota Malang Terbakar

Diterbitkan

||

Pabrik Tusuk Sate Sudimoro Kota Malang Terbakar

Memontum Kota Malang – Pabrik pembuat tusuk sate milik Nanang Andrianto, di Jalan Sudimoro Utara, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (04/12/2022) sekitar pukul 14.40, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun bangunan seluas 40 meter persegi tersebut ludes terbakar.

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo, mengatakan bahwa saat kejadian, pabrik dalam kondisi tutup. “Saat kejadian, para karyawan sedang libur. Namun pemiliknya sempat datang ke pabrik, kemudian ditinggal untuk salat. Tau-tau korban mendapat telp kalau pabriknya telah terbakar. Untuk dugaan awal, karena korsleting listrik,” ujar AKP Anton.

Baca juga :

Api dengan cepat membesar hingga kejadian ini dilaporkan ke PMK Kota Malang. Sebanyak 4 unit mobil pemadam dengan 13 personel segera tiba di lokasi. Penyemprotan ke titik-titik api segera dilakukan. Api baru bisa dipadamkan dengan menghabiskan 8.500 liter air.

Kapala UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang, M Teguh Budi Wibowo, mengatakan bahwa tim melakukan pemadamanhingga pukul 15.40. “Untuk penyebab kebakaran disinyalir dari konsleting listrik sesuai informasi dari tim penyidik di lapangan. Kerugian mencapai Rp 50 juta,” ujarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *