Berita Nasional

Partai Demokrat Gelar Kampanye Akbar, Capres Prabowo Subianto Sapa Warga Malang Raya

Diterbitkan

-

KAMPANYE: Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat Kampanye Akbar menyapa warga Malang Raya. (Tim Demokrat for memontum)

Memontum Kota Malang – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama dengan tim Partai Demokrat, mulai dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Juru Tim Kampanye Capres nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, datang dan menyapa warga Malang Raya dalam Kampanye Akbar Partai Demokrat, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (01/02/2024) sore.

Kampanye ini, pun kontan disambut dengan begitu meriah warga masyarakat, kader hingga pendukung dan politisi partai. Mulai dari tribun dan lapangan stadion, hingga dipenuhi oleh masyarakat dan bahkan diperkirakan ada sekitar 40 ribu lebih yang hadir.

Tidak ketinggalan, masyarakat yang hadir pun mengenakan pakaian berwarna biru, dengan membawa bendera Partai Demokrat dan membawa poster atau tanda dukungan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Lautan biru sore hari ini, luar biasa di Kota Malang. Keluarga besar Demokrat dan masyarakat Malang Raya dari tadi berjam-jam, mau panas mau hujan, tetap berdiri dan memberi semangat. Luar biasa,” kata Capres Prabowo saat menyapa peserta kampanye.

Advertisement

Dalam orasinya, Capres Prabowo menyampaikan jika dirinya tidak rela melihat masih ada kemiskinan yang terjadi di Indonesia. Dengan seluruh kekuatan Koalisi Indonesia Maju, pihaknya bertekad untuk menghapuskan kemiskinan.

“Kami bertekad membawa kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami juga akan menyusun pemerintahan yang bersih dengan memberantas korupsi di Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, disampaikannya bahwa semua kekayaan yang ada di Indonesia, harus diolah sendiri. Prabowo yakin, bahwa dengan kemampuan yang dimiliki Indonesia akan terus maju. Apalagi, juga banyak putra dan putri terbaik di Negara Indonesia.

Baca juga :

Advertisement

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Partai Demokrat tidak ingin obral janji. Sebab, saat Indonesia dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 10 tahun, Partai Demokrat berada di garda terdepan untuk mengawal pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakayat.

“Alhamdulillah kita sukses mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran, mengawal perekonomian dengan baik, demokrasi semakin matang dan tentunya Indonesia semakin berperan di internasional,” kata AHY.

Lebih lanjut, ditambahkan jika Partai Demokrat berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik dan untuk yang belum, maka akan diperbaiki serta disempurnakan. “Lima tahun ke depan, insyaallah bersama Prabowo, Demokrat akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan berkelanjutan. Pembangunan harus semakin merata di seluruh wilayah tanah air. Tidak boleh ada daerah yang tertinggal, apalagi terabaikan. Kita lanjutkan pembangunan infrastruktur di segala bidang baik itu komunikasi, energi, transportasi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Partai Demokrat juga akan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya supaya tidak ada masyarakat yang menganggur. Selain itu, juga akan menaikkan gaji dan penghasilan masyarakat. Sehingga, memiliki daya beli yang lebih baik dan bisa menjangkau kebutuhan pokok.

Advertisement

“Bersama Prabowo, Demokrat akan terus meningkatkan pembangunan SDM. Kita perjuangkan agar anak-anak

kita menjadi generasi yang unggul melalui pendidikan dan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Bersama Prabowo, Demokrat akan memastikan bahwa pemerintahan ke depan akan selalu hadir untuk mengurangi kesulitan rakyat,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Kampanye Akbar Partai Demokrat itu, juga dihibur oleh artis-artis ternama. Mulai dari Orkes Musik Om Adella, Niken Salindry, Tasya Rosmala, Lala Widy, Veni Nuri, Difarina Indra, Denny Caknan dan tiga pemuda berbahaya. Kemudian, juga ada atraksi terjun payung oleh empat penerjun dengan membawa bendera panji. Bendera bertuliskan AHY, logo Partai Demokrat, kemudian bendera yang bertuliskan Demokrat bersama Prabowo, dan bendera kebanggaan Sang Saka Merah Putih. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas