Connect with us

Kota Malang

Pemkot Malang Fasilitasi BPF Salurkan 15 Ekor Kambing

Diterbitkan

||

Pemkot Malang Fasilitasi BPF Salurkan 15 Ekor Kambing

Memontum Kota Malang – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menerima bantuan hewan kurban sebanyak 15 ekor kambing dari PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang. Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di depan Gedung Balai Kota Malang, Sabtu (09/07/2022) tadi.

Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, mengatakan bahwa setelah menerima hewan kurban dari PT BPF Cabang Malang, maka akan diserahkan secara simbolis pada 15 takmir masjid yang ada di Kota Malang. “Alhamdulillah, hari ini disaksikan bersama-sama penyerahan dari PT BPF Cabang Malang ke Pemkot Malang, lalu kami salurkan ke 15 takmir masjid di Kota Malang,” ujar Bung Edi-sapaan Wawali Kota Malang.

Pihaknya berterima kasih pada PT BPF Cabang Malang, yang sudah ke tiga kalinya memberikan bantuan hewan kurban tersebut. Menurutnya, di momentum Idul Adha kali ini berbagi merupakan yang paling tepat kepada sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Saya betul-betul sampaikan terima kasih kepada PT BPF Cabang Malang. Karena sebetulnya, di sini kita diuji tentang kesalehan sosial kita, pada saat kita diberikan karunia kesehatan, kenikmatan ekonomi, dan saat ini memang momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama masyarakat,” jelasnya.

Baca juga :

Sementara itu pimpinan PT BPF Cabang Malang, Andri, mengatakan bahwa dengan mengusung tema indahnya berbagi tuai keberkahan, ingin menyampaikan pesan esensi kurban. Dimana momen ini mengingatkan manusia untuk menumbuhkan empati terhadap sesama.

“Pada tahun ini kami berharap niat berbagi perusahaan dapat menuai keberkahan. Kami ingin berpesan pula bahwa berbagi itu aman indah,” ujar Andri.

Sebagai informasi, sebanyak 20 ekor kambing dari PT BPF Cabang Malang teralokasi di dua tempat. 15 ekor kambing diantaranya disalurkan pada Pemkot Malang dan 5 ekor sisanya untuk salah satu Panti Asuhan di Kota Malang

“Berkurban ini sebagai bentuk rasa syukur segala pencapaian perusahaan. Semoga kurban ini dapat bermanfaat dan memberikan kebahagian kepada orang-orang yang membutuhkan,” imbuhnya. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.