Connect with us

Hukum & Kriminal

Penemuan Bayi Laki-laki di Teras Rumah Warga Wonokoyo Gegerkan Warga Malang

Diterbitkan

||

Penemuan Bayi Laki-laki di Teras Rumah Warga Wonokoyo Gegerkan Warga Malang

Memontum Kota Malang – Bayi laki-laki ditemukan dalam kardus di teras depan rumah milik Leny Puspita (35), warga Jalan Kalisari, Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (30/09/2022) sekitar pukul 06.30.

Kejadian itu, membuat Leny merasa kaget hingga meminta tolong para tetangganya. Kejadian ini, pun juga membuat geger warga sekitar hingga memadati lokasi sekitar. Akibat kejadian itu, selanjutnya peristiwa pun dilaporkan ke RT/RW setempat dan Polsek Kedungkandang.

Informasi Memontum.com, sebelum kejadian, Leny baru saja pulang berbelanja. Dirinya kemudian masuk ke dalam rumah dan tidak menyadari, jika di terasnya ada kardus minuman yang berada di sofa teras rumahnya.

Tidak lama berselang, dirinya kembali keluar rumah dan melihat kardus tersebut. Karena penasaran, Leny berniat untuk mengecek. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata dalam kardus berisi bayi.

Baca juga:

“Saya kemudian meminta pertolongan ibu-ibu yang sedang mengantar anak sekolah,” ujar Leny.

Leny bersama ibu-ibu setempat, pun melakukan pengecekan hingga diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki laki dalam keadaan hidup. Diduga, bayi tersebut baru saja dilahirkan karena masih ada ari-arinya dengan bercak darah.

Petugas Polsek Kedungkandang segera tiba di lokasi kejadian. Takut terjadi apa-apa dengan kondisi bayi, segera saja membawa bayi ke Puskesmas Kedungkandang, untuk mendapatkan penanganan. Dalam pemeriksaan, salah satunya diketahui bahwa bayi memiliki berat 2,9 kilogram .

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa para saksi di sekitar lokasi kejadian,” ujar Kompol Agus Siswo. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.