Connect with us

Hukum & Kriminal

Polresta Malang Kota Kirimkan Paket Sembako dan Obat-Obatan ke Korban Gempa Cianjur

Diterbitkan

||

Polresta Malang Kota Kirimkan Paket Sembako dan Obat-Obatan ke Korban Gempa Cianjur

Memontum Kota Malang – Sebagai bentuk peduli korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Polresta Malang Kota, kirimkan paket Sembako, pakaian, tempat tidur dan obat-obatan. Perlu diketahui sebanyak 272 korban jiwa meninggal dunia dan lebih dari 2000 korban luka-luka. Gempa bumi di Cianjur ini juga menimbulkan kerusakan hingga 56.000 lebih rusak.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, melalui Kabag Ops, Kompol Supiyan, memberangkatkan bantuan sosial berupa Sembako dan perlengkapan lainnya untuk korban gempa Kabupaten Cianjur. Pemberangkatan dilakukan di halaman Mapolresta Malang Kota, Jumat (25/11/2022) tadi.

“Alhamdulillah Polresta Malang Kota ikut memberikan bantuan baik berupa Sembako dan perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saudara saudara kita di Kabupaten Cianjur” terang Kabagops Polresta Malang Kota.

Baca juga :

Selain berupa Sembako dan makanan pokok, bantuan yang diberikan oleh Polresta Malang Kota, diantaranya juga terdiri dari beberapa perlengkapan salat, kebutuhan bayi, obat-obatan hingga pakaian. “Semua bantuan ini dana swadaya dari seluruh anggota kepolisian Polresta Malang Kota,Polsek Jajaran, termasuk dari Bapak Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota beserta pengurus,” terang Kompol Supiyan, seusai memberangkatkan bantuan.

Bantuan yang diberikan oleh Polresta Malang Kota kali ini, sudah dikoordinasikan dengan BPBD Cianjur dan Polres Cianjur untuk kemudian dapat disalurkan kepada para korban gempa Cianjur. “Kita juga berharap bantuan bisa secepatnya sampai di Cianjur agar segera dapat dimanfaatkan para korban terdampak gempa. Setidaknya apa yang telah dilakukan Polresta Malang Kota semoga dapat membantu para korban untuk memenuhi kebutuhan pokok selama di pengungsian,” ujarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.