Hukum & Kriminal

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Malang Kota Gelar Turnamen Badminton

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Polresta Malang Kota menggelar Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78. Turnamen ini, secara langsung dibuka oleh Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar di Platinum Badminton Jalan Candi Trowulan, Kota Malang, Senin (27/05/2024) tadi.

Turnamen Badminton ini diikuti oleh 40 peserta dari Polresta Malang Kota, Kodim 0833, Pemkot Malang, Kejaksaan Negeri Malang, PN Malang dan jajaran Forkopimda lainnya dan perwakilan media. Tentunya selain untuk sarana berolahraga, turnemen ini sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas Polresta Malang Kota dan Forkopimda Kota Malang.

Baca juga :

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan selama 3 hari. “Turnamen ini berlangsung hingga Rabu (29/05/2024). Sebagai ajang silaturahmi TNI-Polri dan Forkopimda di Kota Malang,” ujarnya.

Advertisement

Selama turnamen dilaksanakan, peserta diharapkan menjujung tinggi sportivitas dan semakin solid dalam menjaga Kota Malang agar semakin kondusif. “Untuk hadiahnya, pila Kapolresta Malang Kota dan uang pembinaan. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan kita semakin solid menjaga Kota Malang,” tambah Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota, Kompol Harjanto Mukti Eko Utomo. (gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas