Hukum & Kriminal

Tim Brimob Ampeldento Juarai Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Dalam laga final Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024, Tim Brimob Ampeldento berhasil mengalahkan Tim Pemkot Malang di Gedung Platinum Badminton Jalan Candi Trowulan, Kota Malang, Rabu (29/05/2024) tadi. Tim Brimob sukses menjadi Juara I, Tim Pemkot Malang menjadi Juara II, Tim PWI Malang Raya Juara III dan Tim Polresta Malang Kota, Juara IV.

Hasil ini, tentunya cukup membanggakan karena para peserta Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup adalah orang-orang hebat dalam cabang olah raga badminton. Perlu diketahui, bahwa kompetisi bulu tangkis ini dimulai sejak Senin (27/05/2024) dan dikuti oleh 40 peserta perwakilan dari Polresta Malang Kota, Forkopimda Kota Malang dan beberapa instansi lainnya.

Baca juga :

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, mengatakan bahwa pertandingan bulu tangkis sinergitas ini untuk membangun silaturahmi. “Jadi kompetisi dalam olahraga ini mencapai kesehatan dan kesatuan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, Polresta Malang Kota juga bakal mengatakan beberapa kegiatan dan kompetisi lainnya. “Nantinya juga lomba tenis meja dan lari malam. Nantinya akan kami bahas kembali dalam waktu dekat,” tambahnya. (gie)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas