Connect with us

Kabupaten Malang

Sebanyak 32 ASN Pemkab Malang Terima SK Purna Tugas

Diterbitkan

||

Sebanyak 32 ASN Pemkab Malang Terima SK Purna Tugas

Memontum Malang – Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, mewakili Bupati Malang, HM Sanusi, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Purna Tugas atau Pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim No 7 Malang, Senin (12/09/2022) tadi. Sebanyak 32 ASN, dalam pelaksanaan itu menerima SK Pensiun yang diserahkan usai Apel Pagi ASN.

”Pada hari ini kita berkumpul di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, juga dalam rangka pelaksanaan legiatan penyerahan Surat Keputusan Pensiun secara simbolis kepada para PNS yang purna tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang,” terang Wakil Bupati Malang.

Pihaknya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya atas pengabdian yang baik serta dedikasi yang tidak pernah mengenal lelah selama menjabat sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. “Kami tentu sangatlah bangga dengan dedikasi, etos kerja, serta pengabdian bapak dan ibu sekalian, selama mendharma-baktikan diri sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Mudah-mudahan kedisiplinan dan keteladanan, serta etos kerja yang telah tunjukkan selama ini, dapat dicontoh oleh para ASN Kabupaten Malang yang masih mengabdi sekarang. Dimana dharma-bakti saudara sekalian selama menjadi PNS aktif, merupakan amal yang mulia, dan semoga dapat menjadi amal ibadah yang baik di sisi Allah SWT,” ujar Wabup Didik.

Baca juga :

Apel pagi ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan apresiasi atas kinerja dan prestasi ASN Pemerintah Kabupaten Malang, yang diraih selama periode 2021/2022 dalam skala lokal, regional dan nasional terhadap Kepala Perangkat Daerah dan Tenaga Pendidik.

Diantaranya, Inspektur Kabupaten Malang, Tridiyah Maistuti, meraih kinerja dan prestasi dalam upaya mendukung pencapaian Pemerintah Kabupaten Malang sebagai unit organisasi terbaik. Lalu, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Malang, Victor Sembiring, atas konstribusi pelaporan kegiatan-kegiatan rutin perangkat daerah.

Kemudian, ada Kepala DPMTPSP Kabupaten Malang, Subur Hutagalung, meraih prestasi dalam upaya mendukung pencapaian Pemerintah Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori ‘Sangat baik’ tahun 2021. Selain itu, Kepala BKAD Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati, meraih prestasi dalam upaya mendukung pencapaian Pemerintah Kabupaten Malang dan mendapatkan penilaian WTP terhadap laporan keuangan daerah selama 8 kali berturut-turut, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang, Pantjaningsih Sri Redjeki, sebagai juara umum lomba perkoperasian, usaha kecil dan menengah tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Penghargaan juga diberikan kepada calon guru kelas ahli pertama SD Negeri 2 Purwodadi Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Tirtoyudo, Arsy Romadhonissa, sebagai Juara Harapan I dalam kompetisi pengembangan konten Microlearning 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, saya menyampaikan selamat kepada 6 ASN Pemerintah Kabupaten Malang yang menerima piagam penghargaan. Semoga dengan diberikannya piagam penghargaan ini akan semakin meningkatkan motivasi bagi saudara sekalian dalam mengoptimalkan kinerja, sekaligus menjadi role model yang mampu menginspirasi ASN lainnya agar selalu maksimal dalam memberikan kontribusi terbaiknya untuk Kabupaten Malang,” ujarnya. (pro/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.