Connect with us

Jombang

Semarakkan Hari Bhakti, Satradar 222 Gelar Gowes hingga Santunan Anak Yatim dan Lansia

Diterbitkan

||

Semarakkan Hari Bhakti, Satradar 222 Gelar Gowes hingga Santunan Anak Yatim dan Lansia

Memontum Jombang – Satuan Radar 222 Ploso Jombang menggelar kegiatan Gebyar Semarak Hari Bhakti Ke-75 TNI AU, Rabu (27/07/2022) tadi. Rangkaian acara yang dilaksanakan di Markas Satuan Radar 222 Ploso Kabupaten Jombang, ini diawali dengan pelaksanaan gowes, santunan kepada anak yatim dan Lansia di lingkungan sekitar Satradar 222 hingga pemberian hadiah untuk peserta gowes.

Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab serta Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Komandan Lanud Moelyono Surabaya, Forkopimda Kabupaten Jombang, Kepala OPD serta Forkopimcam se-Kabupaten Jombang.

Baca juga :

Bupati Hj Mundjidah Wahab dalam sambutanya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dari Pemerintah Kabupaten Jombang kepada Komandan Satuan Radar 222 Ploso atas dilaksanakannya peringatan Hari Bhakti Ke-75 TNI AU. “Selamat kepada Satradar 222 yang telah melaksanakan peringatan Hari Bhakti Ke-75 TNI AU. Semoga ke depan semakin jaya, semakin memberikan manfaat kepada masyarakat wilayah Kabupaten Jombang. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan tahun-tahun berikutnya untuk memupuk kebersamaan di Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Di tempat sama, Komandan Satuan Radar 222 Ploso Jombang, Letkol Lek Yudi Amrizal, menyampaikan terima kasih atas suport Pemerintah Kabupaten Jombang. “Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Ke-75 TNI AU yang telah ditetapkan pada 29 Juli. Berhubung akan ada perayaan di Lanud Surabaya, maka peringatan Hari Bhakti Ke-75 TNI AU di Satuan Radar 222 Ploso dilaksanakan pada hari ini,” tuturnya.

Ditambahkannya, banyak masyarakat yang tidak tahu apa itu Satradar 222. Satradar adalah Angkatan Udara yang tidak hanya pangkalan udara tetapi masih banyak tugas dan fungsi lain, yang salah satunya Satuan Radar 222. “Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih banyak kekurangan. Kami selaku tuan rumah mohon maaf sedalam-dalamnya,” ucapnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.