Hukum & Kriminal

Seorang Pria di Kota Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depan Bekas Dealer

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Seorang pria yang dikenal dengan nama Madi, ditemukan tewas bersimbah darah di depan bekas dealer motor di Jalan Karel Sadsuitubun, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (27/11/2023) tadi. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun di sekitaran Madi tergeletak banyak didapati darah.

Informasi Memontum.com, bahwa warga sekitar tidak ada yang mengenal jelas identitas dan alamat korban. Namun sehari-harinya, warga sekitar mengetahui hanya nama panggilannya saja, yakni Madi. Sementara jenazahnya , ditemukan dalam kondisi tergeletak memakai pakaian lengkap dan bersarung. Darah tersebut, diduga berasal dari area kepala Madi.

Terang saja, penemuan jenazah Madi ini membuat geger warga sekitar. Apalagi, banyak genangan darah hingga ada dugaan Madi tewas dalam kondisi tidak wajar. Kejadian ini, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sukun hingga diteruskan ke Polresta Malang Kota.

Baca juga :

Advertisement

Jenazah Madi kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang untuk diautopsi. Sementara itu, petugas kepolisian juga memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, membenarkan penemuan jenazah tersebut. “Iya, memang benar. Ditemukan jenazah pria tanpa identitas dengan luka di atas telinga dan pelipis. Dari informasi sementara yang kami dapat, korban biasa dipanggil dengan nama Madi. Untuk usianya, perkiraan 50 tahun lebih,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa luka yang dialami korban disebabkan karena benturan benda keras. “Lukanya tersebut, akibat benturan benda keras. Kami masih melakukan penyelidikan,” tambahnya. (gie)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas