Connect with us

Kota Malang

UB Malang Perluas Kerja Sama dengan Gandeng PT Sucofindo

Diterbitkan

||

Unibraw Malang Perluas Kerja Sama dengan Gandeng PT Sucofindo

Memontum Kota Malang – Universitas Brawijaya (UB) Malang menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama, yang dilakukan langsung Rektor Universitas Brawijaya, Prof Widodo dan Direktur Utama PT Sucofindo, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi. Pelaksanaan yang berlangsung secara luring dan daring di Gedung Rektorat, Universitas Brawijaya, digelar Kamis (05/01/2023) tadi.

Baca Juga :

Disampaikan Rektor UB Malang, bahwa kerja sama ini akan diterapkan dalam bidang pendidikan dan penelitian. Serta, untuk peningkatan kualitas sumber daya dan pengembangan bisnis lain.

“Kerja sama ini juga sekaligus sebagai landasan sejumlah pihak untuk merumuskan kerja sama melalui kegiatan-kegiatan yang tercakup dalam kesepakatan. Tentunya, dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance,” tegas Rektor UB Malang. Turut hadir pula dalam kegiatan itu, diantaranya pimpinan fakultas, Prof Eko Ganis Sukoharsono, selaku Ketua Pusat Kerja Sama, Direktur Direktorat Kerja Sama dan Internasionalisasi, Karuniawan Puji Wicaksono, Direktur Direktorat Pengembangan Karier dan Alumni, Agung Sugeng Widodo. (hms/ub/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *