Connect with us

Jombang

Wakil Bupati Jombang Hadiri Laga Sepak Bola Usia 40 Tahun yang Digelar Katar Plandi

Diterbitkan

||

Wakil Bupati Jombang Hadiri Laga Sepak Bola Usia 40 Tahun yang Digelar Katar Plandi

Memontum Jombang – Turnamen Sepak Bola Usia 40 tahun ke atas digelar oleh Karang Taruna (Katar) Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang, di lapangan Desa Plandi, Kecamatan Jombang, Minggu (19/12/21). Meski dalam kondisi hujan, namun gelaran final perebutan Juara 1 dan Juara 2, itu tetap digelar dengan antusiasme penonton dari warga. Turut hadir dan menyaksikan laga, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Kepala Desa Plandi, Dwi Prianto, beserta segenap perangkat desa.

Kepala Desa Plandi, Dwi Prianto, mengatakan bahwa laga final mempertemukan tim Sepak Bola Putra Perwira Candi Mulyo Jombang melawan Asam Urat Mojosari Mojokerto. Laga sendiri, berlangsung 15.40 dan berlangsung selama 90 menit atau laga normal.

“Laga ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi. Di samping, tentunya tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga,” kata Kades Plandi.

Baca juga :

Dalam pertandingan itu, kedua tim melangsungkan laga dengan sportif. Alotnya laga yang hingga menit akhir berkesudahan 1:1, membuat kedua tim harus menyelesaikan pertandingan dengan adu penalti. Alhasil, dalam penentuan akhir itu, Asam Urat Mojosari Mojokerto, berhasil muncul sebagai juara.

Sebagai apresiasi atau Juara di laga itu, Wakil Bupati Jombang, pun berkesempatan memberikan tropi juara. Yakni, selain piala juga seekor kambing. (azl/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.