Connect with us

Wisata

Wisata Taman Pinus Campervan Park Dibuka dengan Kapasitas Kunjungan 50 Persen

Diterbitkan

||

Memontum Kota BatuWisata Taman Pinus Campervan Park merupakan wisata yang memfasilitasi pengunjung untuk merasakan camping dengan suasana alam. Wisata ini terletak di Jalan Raya Jalibar, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan/Kota Batu

Pengunjung dapat menikmati camping menggunakan kendaraan berupa mobil atau tenda sebagai pilihan. Wisata yang buka sejak bulan Desember 2020 ini memiliki 3 tipe campset, yaitu Standart Campset, Deluxe Campset, dan Super Deluxe Campset.

Baca juga:

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mulai dari Rp 100 ribu, pengunjung sudah dapat fasilitas satu mobil dan satu tenda.

Pada awal penerapan PPKM, wisata Taman Pinus Campervan Park ini ditutup dan mulai beroperasi kembali pada bulan Agustus 2021.

Menurut Arif Maulana selaku Supervisor tempat wisata tersebut, masa new normal ini kapasitas pengunjung masih dibatasi 50 persen atau sekitar 80-100 orang.

“Untuk protokol kesehatan setiap kali masuk kita selalu cuci tangan dan cek suhu tubuh. Selain itu, ada pembatasan untuk kapasitas pengunjung sebesar 50 persen,” ujar Arif, Sabtu (25/09/2021).

Meskipun ada pembatasan kapasitas, tempat wisata tersebut tidak sepi pengunjung. Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu bersama keluarga di penginapan unik alam ini.

“Alhamdulillah mas, cukup banyak rombongan yang menginap disini, meskipun ada pembatasan pengunjung,” tambah Arif. (mg3/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.