Connect with us

Kota Malang

15 Korban Tragedi Kanjuruhan Masih Jalani Perawatan di RSSA Malang

Diterbitkan

||

15 Korban Tragedi Kanjuruhan Masih Jalani Perawatan di RSSA Malang

Memontum Kota Malang – Proses identifikasi dan verifikasi jenazah korban tragedi Stadion Kanjuruhan di RSUD Syaiful Anwar (RSSA) Malang, perSenin (03/10/2022) ini, telah selesai dan berhasil diantarkan ke masing-masing rumah duka. Hal tersebut, diungkap Plt Direktur RSSA Malang, Kohar Hari Santoso.

Dijelaskan Kohar, bahwa jenazah korban setelah selesai diidentifikasi langsung diantarkan ke masing-masing rumah duka dengan menggunakan mobil jenazah, tanpa dipungut biaya. Dalam prosesnya, RSSA Malang juga berkoordinasi dengan BPBD Kota Malang.

“Jenazah yang sudah teridentifikasi semua, kemarin langsung diantarkan ke rumah duka. Terakhir, hampir maghrib selesai dan itu ada yang dari Tulungagung, Probolinggo hingga Blitar. Mereka, diantar dengan mobil jenazah sampai ke rumah duka,” papar Kohar, Senin (03/10/2022) tadi.

Baca juga :

Lebih lanjut dikatakan, bahwa saat ini masih tersisa belasan pasien yang masih menjalani proses perawatan di RSSA Malang. “Total keseluruhan pasien yang dirawat tadi pagi, itu ada 38. Tetapi, sebagian sudah ada yang pulang. Saat ini, yang di ICU ada enam dan di ruang perawatan ada sembilan. Nanti, pasti akan kita data lagi,” lanjutnya.

Dijelaskan oleh Kohar, bahwa dari data sebelumnya, ada sedikitnya sekitar 21 jenazah korban tragedi Kanjuruhan, yang ditangani. Selain itu, ada korban yang mengalami luka ringan dan luka berat.

“Luka yang dialami sejumlah korban ini bermacam-macam. Mulai dari kepala sampai dada hingga luka bekas benturan,” katanya. (rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.