SEKITAR KITA

Luncurkan Loyalty SmartPoin 2.0, Smartfren Suguhkan Hadiah Rumah Senilai Rp 1 Miliar

Diterbitkan

-

Regional Brand Activtion Manajer Smartfren, Alex Shella Hadysara saat menjelaskan produk
Regional Brand Activtion Manajer Smartfren, Alex Shella Hadysara saat menjelaskan produk

Memontum Bangkalan – Salah satu perusahaan provider besar di tanah air yakni Smartfren telah resmi meluncurkan program loyalty SmartPoin 2.0. Program ini memanjakan para pelanggan dengan memberikan fitur tukar poin dengan salah satu hadiahnya berupa rumah senilai Rp 1 Miliar.

Poin ini bisa didapatkan oleh setiap pelanggan yang melakukan transaksi baik isi pulsa maupun telepon atau berkirim pesan. Setelah transaksi dilakukan, maka pelanggan memiliki kesempatan memutar spin yang berada di aplikasi MySmartfren yang berhadiah poin.

“Bagi pelanggan bisa menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, setiap transaksi ada spin yang bisa ditukar dengan poin dan dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki,” ucap Regional Brand Activtion Manajer Smartfren, Alex Shella Hadysara, Kamis (28/11/2019).

Dari poin inilah, nantinya pelanggan diberikan pilihan untuk diundi pada lucky draw dan berpeluang mendapatkan rumah senilai Rp 1 Miliar. Selain itu akan ada seribu hadiah yang diundi pada setiap tanggal 5.

Advertisement

“Setelah melakukan aktifitas itu, pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin,” imbuh Alex.

Dikatakan, dalam penukaran lukcydraw tersebut diperlukan 100 Smartpoin dan dalam pengundian tersebut minimal pelanggan dapat mendapatkan hadiah voucer senilai 200 ribu.

“Setiap harinya pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” jelasnya. (Isn/nhs/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas