Hukum & Kriminal

Warga Stasiun Bangil Temukan Honda Beat P 2387 LR

Diterbitkan

-

Warga Stasiun Bangil Temu Honda Beat P 2387 LR

Memontum Pasuruan – Masyarakat lingkungan Stasiun Bangil pada Selasa (17/12/2019) malam menemukan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol P 2387 LR, yang tergeletak di bawah pohon area luar parkir stasiun Bangil.

Mendapati hal tersebut beberapa warga setempat mencoba mengamankan dan menghubungi pihak petugas Polsek Bangil.

Menurut Udin (35) warga setempat, motor ada di lokasi mulai Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 14.00. Namun hingga malam hari atau pukul 22.00 tidak ada yang mengambil.

“Kemudian warga menghubungi Polsek Bangil untuk segera diamankan,” terang pria yang biasa disapa Panjul ini.

Advertisement

Di tempat yang sama, Brigadir Kholis anggota unit reskrim Polsek Bangil yang ada saat dikonfirmasi.

“Sepeda motor ini kami amankan ke Mapolsek Bangil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nantinya akan kami lakukan pengecekan di kantor Samsat Bangil terkait identitas pemiliknya. Kami juga berpesan pada masyarakat setempat, jika ada orang yang mencari keberadaan sepeda motor ini segera diminta ke Mapolsek Bangil,” ungkap Bintara Polri ini.

Pada keesokan harinya (Kamis, 18/12/2019), Memontum.com mencoba kembali mencari informasi pemilik sepeda motor tersebut, para abang becak dan masyarakat setempat mengatakan hingga siang hari (Kamis, 18/12) tidak ada yang mempertanyakan keberadaan sepeda motor itu. (hen/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas