Pemerintahan

Sanusi dan Dewanti Kunjungi Jasmine, Pindah ke SMPN 3 Kepanjen

Diterbitkan

-

Sanusi dan Dewanti Kunjungi Jasmine, Pindah ke SMPN 3 Kepanjen

Memontum Malang – Dua Kepala Daerah, HM Sanusi Bupati Malang dan Dewanti Rumpoko Walikota Batu berkunjung ke kediaman pemain Timnas Indonesia Putri U-16, Jasmine Sefia Waynie di Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Selasa (7/1/2020) siang. Jasmine sempat viral di medsos terkait studinya.

Kedua Kepala Daerah itu tiba sekitar pukul 12.26. Kedatangan Sanusi dan Dewanti disambut langsung Jasmine, ayah Jasmine, Dwi Cahyono dan pendamping hukum Jasmine, Bakti Riza Hidayat.

Bupati Malang HM Sanusi dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko kunjungi Rumah Jasmine. (sur)

Bupati Malang HM Sanusi dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko kunjungi Rumah Jasmine. (sur)

Tak hanya itu, masyarakat sekitar juga terlihat begitu antusias menyaksikan kedatangan ke 2 pejabat itu.

Adapun kedatangan 2 Kepala Daerah ini, untuk menyelesaikan permasalahan Jasmine dengan sekolahnya yaitu SMPN 2 Kota Batu.

Dari hasil pertemuan antara Sanusi, Dewanti dan pihak keluarga Jasmine, akhinya diputuskan bahwa dara 14 tahun itu bakal dipindahkan dari SMPN 2 Batu ke SMPN 3 Kepanjen.

Advertisement

“Besok sudah diproses. Agar semakin cepat semakin baik. Karena pendidikan ini perihal wajib bagi Jasmine. Kan Jasmine masih dalam tahap sekolah. Pendidikannya harus diutamakan,” kata Sanusi.

Sementara itu, Dewanti menegaskan jika pendidikan Jasmine adalah hal yang harus diutamakan.

“Kami akan bantu urus administrasinya. Karena untuk Jasmine yang terpenting saat ini adalah pendidikan. Meskipun belum administrasinya, gak apa-apa, Jasmine bisa langsung melanjutkan sekolah. Administrasinya bisa menyusul,” ungkap Dewanti. (Sur/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas