SEKITAR KITA

Polres Pasuruan Sebar Paket Sembako di 2 Kecamatan

Diterbitkan

-

Polres Pasuruan Sebar Paket Sembako di 2 Kecamatan

Memontum Pasuruan – Jajaran Polres Pasuruan kembali gelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga terdampak covid-19 berupa pembagian sembako ke warga miskin di wilayah Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/4/2020) siang.

Pemberian paket sembako yang berisikan beras 5 kilo, mie Instan, telur, serta minyak goreng dan tidak lupa satu buah masker sebagai langkah awal pencegahan penyebaran covid 19 tersebut diberikan ke warga miskin secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Tentu saja pembagian sembako ini membuat wajah salah satu penerima bantuan yakni Mbok Sini sangat kegirangan

“Maturnuwon di beri sembako sama pak polisi,”ucap Mbok Sini dengan mata yang berkaca-kaca karena terharu.

Advertisement

Sembari menerima sembako, Mbok sini juga mengucapkan doa kepada Kapolres Pasuruan.
“Semoga pajang umur dan sehat ya Pak Polisi,” ujarnya.

Pemberian pekat sembako yang dibagikan pada saat ini sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan ke 2 wilayah yakni Kecamatan Gempol dan Kecamatan Rembang.

“Pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dari Polres terkait pandemi covid 19 yang memberi dampak yang luar biasa kepada masyarakat,” kata Rofiq.

Pria dengan dua melati dipundaknya ini, menambahkan, bakti sosial itu dilakukan merupakan sebagai dampak dilakukan sosial distancing terhadap mereka yang tidak memiliki mata pencaharian lain.

Advertisement

Rencana ke depan Polres Pasuruan akan memberikan 2500 paket sembako yang tersebar di wilayah hukum Polres Pasuruan

“Pemberian paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang berhak menerima, dan kita akan memilih dan memilah sehingga bantuan tersebut tepat sasaran,” pungkas Kapolres Pasuruan. (arf/hen/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas