Berita

AKP Sapto Wiyono Resmi Jabat Kapolsek Wringin

Diterbitkan

-

Memontum Bondowoso – Penyegaran di jajaran Polres Bondowoso kembali dilakukan. Kali ini jabatan Kapolsek Wringin serah terimakan kepada Pejabat yang baru.AKP. Sapto Wiyono resmi menduduki Kursi Kapolsek Wringin menggantikan pejabat lama Iptu Agus Utomo H yang saat ini menjabat Kapolsek Maesan. Sertijab berlangsung di Mapolres setempat.

Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil Sumpah jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz dan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Bondowoso.

Kiri Kapolsek Wringin Iptu Agus Utomo H ,paling kanan AKP Sapto Wiyono Kapolsek Wringin Yang baru.(foto dul momentum)

Kiri Kapolsek Wringin Iptu Agus Utomo H ,paling kanan AKP Sapto Wiyono Kapolsek Wringin Yang baru.(foto dul momentum)

Kapolsek Wringin yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Agus Utomo H digantikan AKP Sapto Wiyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cerme sedangkan Iptu Agus Utomo H akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Maesan.

Iptu Agus Utomo H Kapolsek yang lama berpamitan dan berterima kasih kepada jajaran muspika melalui group WhatssApp 3 pilar kecamatan Wringin.

“Dengan Berakhirnya Tugas Kami Sebagai Kapolsek Wringin,Kami mohon diri dan Ijin untuk Melaksanakan Tugas selanjutnya di Polsek Maesan.Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini.mohon maaf apabila selama ini ada tutur kata yg kurang berkenan,” ujar Iptu Agus Utomo H.

Advertisement

Sementara itu AKP Sapto Wiyono Kapolsek Wringin Mengatakan siap mengemban tugas – tugas di Polsek Wringin kedepan.(dul/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas