SEKITAR KITA

Arzeti Peduli Covid-19, Bagikan 100 Paket Sembako di Sidoarjo

Diterbitkan

-

Arzeti Peduli Covid-19, Bagikan 100 Paket Sembako di Sidoarjo

Memomtum Sidoarjo – Anggota DPR RI dari FKB, Arzeti Bilbinia, membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19, Rabu (13/5/2020) pukul 14.00 WIB.

Arzeti yang juga anggota Komisi IX DPR RIini menyampaikan masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap kuat untuk melaui cobaan wabah yang sedang terjadi saat ini.

Untuk itu masyarakat diajak untuk mematahui anjuran pemerintah. Diantaranya menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan dan menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ajakan itu disampaikan ketika membagikan sembako kepada warga terdampak di wilayah Candi. Yuliastutik, Sekretaris PC Fatayat NU, Candi, menyatakan bantuan ini berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 5 mie instan, teh, dan kopi.

Advertisement

“Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian kami yang disupport oleh Bunda Arzeti Bilbina terhadap warga sekitar Ngampelsari dan beberapa titik yang beliau kunjungi” ungkapnya.

Bantuan paket sembako dibagi menjadi beberapa titik, ada yang dari RT 1, RT 2, RT 3 di wilayah Ngampelsari. Total ada sekitar 55 KK. Bantuan anggota wakil rakyat yang berangkat dari Dapil (Daerah Pemilihan) Surabaya-Sidoarjo ini juga disalurkan di Desa Keboguyang Jabon 10 KK, Desa Ploso Krembung 5 KK, Kecamatan Candi 5 KK, Sukodono 5 KK dan Sedati 5 KK. (ans/ari/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas