Hukum & Kriminal

Video Gudang Elektronik Kasin Terbakar

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Gudang elektronik di Tanimbar, RW 05/RW 08, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (7/7/2020) pukul 21.30, terbakar. Gudang milik Bunari (70) warga Jl Sukarjo Wiryo Pranoto, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini mendadak terbakar hebar hingga diduga kerugian mencapai Rp 1 miliar lebih.

Informasi Memontum.com bahwa kebakaran itu diketahui sekitar pukul 21.30, bahwa gudang elektronik merk Polytron milik korban terbakar hebat. Kejadian itu diketahui oleh Bambang Samporno (62) warga Jl Simpang Borobudur II, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang hingga meminta tolong warga sekitar.

Karena api sudah semakin membesar, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Petugas PMK Kota Malang dan Polsekta Klojen. Sebanyak 8 unit mobil pemadam tiba di lokasi. Petugas PMK menyemprotkan air ke titik-titik api. Karena kobarannya cukup besar, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul.23.10,. Petugas kemudian melakukan pembasahan di gudang seluas 20 x10 meter persegi tersebut, dengan total pemadaman menggunakan 36000 liter air.

Dugaan sementara karena konsleting listrik, namun hingga Rabu (8/7/2020) siang, kasus kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan petugas. ” Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Marhaeni. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas