Pemerintahan

Rapid Test di Mojorejo, 2 Orang Reaktif, 37 Orang Lanjut Test Swab

Diterbitkan

-

Rapid Test di Mojorejo, 2 Orang Reaktif, 37 Orang Lanjut Test Swab

Memontum Kota Batu – Wilayah Rw 06, Dusun Ngandat Desa Mojorejo Kecamatan Junrejo dilakukan rapid test massal oleh Dinas Kesehatan Kota Batu. Terhitung 198 warga yang dirapid test tersebut, 2 diantaranya dinyatakan reaktif pada Kamis siang (9/7/2020)

“Rapid test tadi dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Dua orang reaktif dan ada 37 orang dilakukan test swab,” beber Rujito Kepala Desa Mojorejo kepada wartawan. Ia mengungkapkan 37 warga yang dilakukan Test SWAB tersebut merupakan hasil tracing (pelacakan.red) yang dilakukan pada Rabu kemarin (8/7/2020).

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada warga Desa Mojorejo untuk bisa dengan sabar menunggu hasil test Swab. Selain itu agar warga terus melakukan protap kesehatan jika hendak melakukan aktifitas diluar rumah seperti menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.

“Semoga tidak ada penambahan lagi dari Desa Mojorejo ini. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinkes Kota Batu untuk langkah kedepan,” imbuhnya. Rujito juga menambahkan bahwa kegiatan PSBL masyarakat juga masih tetap berjalan dengan lancar dan akan ditutup setelah 14 hari kedepan. (bir/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas