Probolinggo

Pekerja Pelabuhan Dibagi Masker Gratis

Diterbitkan

-

Pembagian masker ini juga diikuti sejumlah personil Polsek Mayangan juga Petugas Jaga Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan.

Memontum Probolinggo – Meningkatnya kasus positif corona di Kota Probolinggo membuat Polsek Mayangan bersama UPT PPP Mayangan Probolinggo menggencarkan sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat utamanya para pekerja pelabuhan.

Kapolsek Mayangan, Kompol Bambang Ponco Utomo mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini agar penyebaran virus corona bisa dicegah. “Masih banyaknya masyarakat yang kurang memperhatikan pemakaian masker saat keluar rumah, membuat kami bergerak untuk melakukan himbauan sekaligus membagikan masker kepada para pengunjung maupun para pekerja yang mau masuk wilayah pelabuhan Perikana Pantai Mayangan. Disamping sosialisasi kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai saat itu. Kami ingin masyarakat terlindung dari virus corona karena mereka selalu memakai masker,” jelasnya, Minggu (23/8/2020).

Pembagian masker ini juga diikuti sejumlah personil Polsek Mayangan juga Petugas Jaga Pintu Masuk Pelabuhan Perikanan. Masing-masing orang diberikan satu buah masker, sekaligus juga disampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Petugas Jaga Pos Pelabuhan, Doris mengatakan, pembagian masker ini merupakan bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona. “Kami harap dengan adanya pembagian masker, masyarakat semakin disiplin memakai masker sehingga mencegah mereka tertular virus Corona,” ujarnya. (geo/mzm)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas