Berita

Pengesahan Warga Baru PSHT Mendapat Pengamanan Kapolres Erick Langsung

Diterbitkan

-

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz memimpin apel kesiapan pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bondowoso.

Momentum Bondowoso – Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bondowoso Pusat Madiun, Jumat malam ( 28/8/2020). Hal itu dilakukan Kapolres bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah Bondowoso aman tanpa gesekan.

Tak tanggung-tanggung, ratusan personil Polisi, TNI, Satpol PP, serta Sat Brimob Polda Jatim diterjunkan mengamankan kegiatan yang berpusat di Kecamatan Grujugan Bondowoso itu.

Kapolres Erick mengatakan, kegiatan pengesahan warga baru PSHT akan dilaksanakan Sabtu hari ini dari pukul 19.00 WIB sampai besok pagi pukul 04.00 WIB. Antisipasi pelaksanaanya berbagai potensi kerawanan yang perlu dilakukan pencegahan, dan pengamanan.

“Kita sudah petakan potensi-potensi kerawanan yang perlu diwaspadai. Salah satunya potensi euforia dari warga baru PSHT Cabang Bondowoso setelah pelaksanaan kegiatan,” katanya.

Advertisement

Menurut Erick, potensi lainnya yang menjadi titik kewaspadaan yakni warga PSHT yang tidak ikut kegiatan di lokasi tersebut dimungkinkan ikut meramaikan atau melaksanakan konvoi. Tentu, pihaknya akan berusaha menghimbau dengan humanis untuk balik kanan.

“Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri-Sat Pol PP ada dimana mana khususnya di wilayah Bondowoso,”pungkasnya. (dul/syn)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas