Berita

UPT PPP Mayangan Wujudkan Pembangunan Menuju WBK

Diterbitkan

-

UPT PPP Mayangan Probolinggo, berkomitmen memberikan pelayanan bersih bebas pungli kepada masyarakat Mayangan.

Memontum Probolinggo – Untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), UPT PPP Mayangan Probolinggo, berkomitmen memberikan pelayanan bersih bebas pungli kepada masyarakat Mayangan utamanya para pemilik dan agen kapal perikanan.Komitmen tersebut sejurus dengan program nasional baik dari pusat, propinsi maupun daerah.

Kepala Syahbandar Pelabuhan Perikanan Mayangan, Arif Wahyudi mengatakan, untuk meraih predikat tersebut,pihaknya berupaya memberikan layanan cepat dan prima kepada para pemilik maupun agen kapal perikanan mayangan. Seperti kepengurusan ijin berlayar dan lainnya.

“Kita harus lakukan layanan umum berstandar internasional. Di lingkungan pelabuhan perikanan mayangan,seperti dalam memberikan layanan cepat juga biaya gratis lebih diutamakan,” terang Arif, Minggu (30/8/2020).

Arif Wahyudi menambahkan, UU No 25 Tahun 2009 Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Advertisement

“Pelayanan publik kita dorong untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat, baik dari fungsi administrasi dalam pengurusan dokumen itu semuanya didorong untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (geo/mzm)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas