Berita

Ratusan WP Manfaatkan Program Pemutihan PKB dan BBN

Diterbitkan

-

MANFAATKAN: Ratusan WP kendaraan bermotor saat mengantri untuk mendapatkan pelayanan program pemutihan PKB dan BBN dari Provinsi Jatim. (memo x/fik)

Pelayanan KB Samsat Talangagung

Memontum Malang – Ratusan WP (Wajib Pajak) manfaatkan program pemutihan PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan BBN ( Bea Balik Nama) di Kantor Bersama (KB) Samsat Talangagung, Kabupaten Malang, Senin (07/09/2020).

Adanya program pemutihan PKB dan BBN dari Provinsi Jatim melalui Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di tengah Pandemi Covid-19 sangat membantu masyarakat khususnya kepada WP.

“Layanan pembebasan denda PKB dan pengurusan BBN telah bergulir sejak tanggal 1 September dan berakhir pada tanggal 28 Nopember 2020 diimbau kepada seluruh warga masyarakat yang tinggal diwilayah Malang Selatan untuk segera memanfaatkan layanan pemutihan PKB dan BBN,” jelas Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) KB Samsat Talangagung Malang Selatan Fatkurozi atau akrab disapa Ipung.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, walaupun jumlah WP mengalami pelonjakan protokol kesehatan Covid-19 tetap kami terapkan agar masyarakat selalu mengenakan masker dan menjaga jarak phisik. “Sedangkan untuk jam pelayanan sama sekali tidak ada penambahan jam pelayanan seperti pada hari hari biasa pukul 08:00 hingga 12.30 Wib,” terangnya. (fik/man)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas