Surabaya

Livina Seruduk Pengendara Motor hingga Tewas

Diterbitkan

-

Livina Seruduk Pengendara Motor hingga Tewas

Memontum Surabaya — Kecelakaan hebat yang terjadi di Jl Pucang Anom timur tepatnya di depan PT Pucang Adi Jaya, Surabaya, Selasa (12/12/2017)‎. Kecelakaan bermula dari mobil Nissan Livina, nopol L-1566-XE yang dikemudikan oleh Suryadi (24) warga Dusun Klompang RT 05 RW 05 Desa Kali Ganyar Kecamatan, Arjasa Kabupaten, Sumenep.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah yang dikendarai oleh seorang perempaun Tiara Kusumaning Rati ini tewas sesaat kejadian kecelakaan tersebut. Menurut informasi dari Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu SH mengatakan kecelakaan bermula dari sebuah Mobil Nissan Livina yang berjalan dari arah utara menuju ke selatan, sesampai di tempat kejadian tersebut.

“Sopir mobil Nissan Livina tersebut tidak menjaga jarak sehingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah, nopol AE-4089-V yang dikendarai Tiara Kusumaning Ratri (23) perempuan asal Dukuh Krajan Rt 02 Rw 02 Kelurahan/Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut. Nissan Livina dan sepeda motor Honda beat yang dikendarai seorang perempuan bernama Tiara Kusumaning Ratri ini diamankan di Polrestabes Surabaya. “Sedangkan korban dievakuasi kerumah sakit RS dr Soetomo Surabaya, untuk dilakukan visum atau ver,” ujarnya, Kanit lantas Polrestabes Surabaya. (spd/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas