Jember

Seminggu Berburu Penjahat, Polsek Puger Ciduk 3 Tersangka

Diterbitkan

-

Seminggu Berburu Penjahat, Polsek Puger Ciduk 3 Tersangka

Memontum Jember — Polsek puger mengamankan seorang pelaku curas alias rampok asal Dusun Kapuran, Desa Grenden, Kecamatan Puger atas nama Singnyoto (41) yang diketahui beroperasi di Area Puskesmas Puger, Senin (11/12/2017) malam. Dari tangan pelaku berhasil diamankan 2 buah hp. Ini atas laporan korban atas nama Yuyut Puji Utomo (22) warga Kecamatan Puger.

Selain itu polsek juga mengamankan seorang pencuri daun tembakau atas nama Supe Bin Kasman (42) asal Dusun Krajan, Desa bagon, Kecamatan Puger atas laporan warga bernama Wintono, (45) pada tanggal (11/12/2017) dan pelaku berhasil d tangkap dan diamankan di mapolsek Puger bersama sebuah sepeda Kayuh dan Daun tembakau sebagai barang bukti hasil kejahatan.

Dan tidak hanya itu saja pihak Mapolsek dalam seminggu terahir ini menurut penuturan AKP Sudariyanto selaku Kapolsek Puger pada selasa, (13/12/2017) siang mengungkapkan jika ada kasus lain ia itu kasus aniaya dan pelaku juga telah di amankan atas nama Supriyono (26) asal Dusun Krajan, Desa Wonosari, Kecamatan Puger atas laporan Buasan (52) warga Dusun Krajan, Kecamatan Puger yang telah menjadi korban kekerasan fisik mengunakan sebuah Bongkok kayu hingga dirinya terluka.

Dari ke 3 kasus hukum di wilayah Polsek Puger pihaknya selaku kapolsek sudah melimpahkan kepada Mapolres Jember guna proses para pelaku dengan berbagai kasus yang menjerat para pelaku dan ganjaran yang harus di terima dengan ketentuan hukum yang berlaku, pungkas Sudariyanto selaku Kapolsek Puger. (Lum/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas