Kabupaten Malang

Kapolres Malang Bakal Fasilitasi Nobar Laga Arema

Diterbitkan

-

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat gelar pertemuan dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan.
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat gelar pertemuan dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, berjanji bakal memfasilitasi Aremania, dalam memberikan dukungannya kepada tim kebanggaan Malang, Arema FC di kompetisi liga Indonesia. Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Hendri saat menggelar pertemuan dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Jumat (16/10) pagi.

“Kami beserta Pemkab Malang akan memfasilitasi apa yang diinginkan Aremania untuk bisa menyaksikan tim kebanggaan di stadion Kanjuruhan. Caranya, lewat Nonton Bareng (Nobar) di wilayahnya masing-masing,” ujar Hendri saat berada di lobby Stadion Kanjuruhan bersama Korwil Aremania se Malang Raya.

Hendri menjelaskan, hal tersebut akan dilakukan, jika kompetisi liga Indonesia mendapatkan lampu hijau untuk digulirkan kembali. Sementara hingga sekarang, kompetisi liga belum bisa bergulir lantaran Pemerintah, TNI dan Polri, tengah berfokus dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kita semua berharap semoga bulan depan, kompetisi bisa kembali bergulir. Meski pun, nantinya bakal diselenggarakan tanpa penonton,” tambahnya seraya menambahkan, hampir setiap hari terus koordinasi dengan pimpinan pusat dan kami juga meminta informasi apakah semua wilayah sudah siap.

Advertisement

Hendri optimis, gelaran kompetisi akan bisa dimulai. Dengan alasan, penyebaran Covid-19 sudah mengalami penurunan secara drastis. Khususnya di Kabupaten Malang.

“Pesan kami, kondisi seperti ini jangan dijadikan sebuah euforia dan menganggap Covid-19 sudah berakhir. Tetap, kita patuhi protokol kesehatan dan harus kita jadikan kebiasaan. Agar kita bisa hidup sehat dan terselamatkan dari Covid-19,” tutupnya. (riz/sit)

 

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas