SEKITAR KITA

Puluhan Jas Hujan Untuk Masyarakat Disiplin Bermasker dan Tertib Lalu Lintas

Diterbitkan

-

Pembagian jas hujan kepada masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. (ist)
Pembagian jas hujan kepada masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. (ist)

Memontum Kota Malang – Unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Malang Kota selama ini sangat peduli dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan keselamatan berlalu lintas. Berbagai cara dilakukan termasuk memberikan sosialisasi dengan turun langsung ke masyarakat. Datangi komunitas-komunitas maupun di pusat-pusat keramaian.

Seperti halnya pada Sabtu (17/10/2020) siang, mereka memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan di massa pandemi Covid-19 dan imbauan tentang Dikmas Lantas agar masyarakat semakin tertib berlalu lintas dengan mendatangi masyarakat terorganisir dan masyarakat tidak terorganisir.

Kali ini selain memberikan sosialisasi, petugas juga membagikan puluhan jas hujan kepada masyarakat yang sudah disiplin memakai masker dengan benar dan tertib berlalu lintas.

Kasubnit 1 Dikyasa Lantas Polresta Malang Kota Ipda Fauri saat bertemu Memontum.com pada Senin (19/10/2020) siang, mengatakan bahwa pembagian jas hujan dilakukan di pangkalan ojek Jl MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dan sekitaran Alun-Alun Kota Malang.

Advertisement

“Pembagian jas hujan itu khususnya juga kepada masyarakat yang telah mentaati protokol kesehatan, khusunya dalam memakai masker. Saat pembagian jas hujan tersebut juga kami berikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan Dikmas Lantas untuk selalu tertib berlalu lintas,” ujar Ipda Fauri.

Pihaknya berharap warga Kota Malang semakin disiplin dalam memakai masker dan menjaga physical distancing. ” Diharapkan masyarakat Kota Malang di massa pandemi ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu tertib berlalu lintas. Apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat,” ujar Ipda Fauri.

Diharapkan pula bahwa masyarakat yang telah mendapatkan sosialisasi dan imbauan ini bisa menjadi pelopor untuk keluarga dan teman-temannya. (gie)

 

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas