SEKITAR KITA

Tim Mabes Polri Tinjau Rencana Pembangunan Batalyon D Pelopor

Diterbitkan

-

Berlokasi di Sampang dengan luas 15 hektare

Memontum Sampang – Tim Rolemtala Srena Mabes Polri turun langsung ke lapangan untuk meninjau kesiapan pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur, Kamis (26/11) tadi. Tim Rolemtala Srena Mabes Polri yang diketuai oleh Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono, M.H., bersama rombongan dari Polda Jatim, terlebih dahulu singgah atau transit di Pendopo Trunojoyo dan disambut Bupati Sampang, H Slamet Junaidi.

Tidak berselang lama, rombongan bersama Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, bertolak menuju ke lokasi yang akan dibangun Batalyon D Brimob Polda Jatim, yang terletak di Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang.

Karolemtala Srena Mabes Polri, Brigjen Pol Drs Budi Yuwono, menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya untuk melakukan pengecekan dan kesiapan lahan yang akan dibangun Mako Batalyon D Satbrimob Polda Jatim. Ditegaskan, bahwa pembangunan Markas Brimob nantinya, dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah daerah pada umumnya dan masyarakat pada khususnya.
“Sampang adalah lokasi yang strategis di tengah tengah Pulau Madura. Pembangunan Mako Brimob, diharapkan akan membawa dampak positif,” kata pria Bintang Satu ini.
Selain itu, tambahnya, dengan keberadaan Markas Brimob maka akan memberikan dampak besar bagi Kamtibmas. Begitu pula, pada sektor lain di Madura.

Advertisement

“Lahan yang dibutuhkan nantinya seluas 15 hektare. Semoga kedepannya, setelah terbangun Kamtibmas di daerah Madura lebih kondusif dan konflik sosial akan berkurang,” terangnya. (kom/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas