Hukum & Kriminal

Maling Bunga Kembali Marak, Pria Bertubuh Kekar Terekam CCTV Curi Aglonema

Diterbitkan

-

Pelaku pencuri bunga. (ist)
Pelaku pencuri bunga. (ist)

Memontum Kota Malang – Seorang laki-laki terekam CCTV saat melakukan pencurian bunga hias jenis Aglonema beserta pot nya di Jl Tirtonadi RT 5 RW 2, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 21.47 WIB.

Kejadian ini baru diketahui pada, Minggu (6/12/2020) siang, saat Afifa (50) melihat Bunga Aglonema-nya yang berada di teras rumah telah hilang.

Informasi Memontum.com bahwa Afifa hobi memelihara bunga dan tanaman hias. Dia menaruhnya di teras rumah. Namun pada Minggu pukul 14.00 WIB, dia melihat Bunga Aglonema-nya seharga Rp 300 ribu telah hilang.

Bunga beserta pot nya itu hilang di teras atas depan rumah. Karena bunganya telah hilang, Afifa kemudian melakukan pengecekan pada rekaman CCTV yang berada di depan rumah.

Advertisement

“Dari rekaman CCTV itu diketahui proses pencuriannya. Pelakunya seorang laki-laki yang melakukan aksinya pada Sabtu malam,” ujar Afifa.

Dalam rekaman CCTV, pelakunya terlihat bertubuh kekar dan gagah. Pria itu lalu mendekati rumah Afifa. Kondisi saat itu sepi karena sedang hujan.

Pelaku mendekati pagar dan mencuri binga tersebut beserta pot nya. Kejadian ini sempat diposting di media sosial Facebook pada Minggu malam.

“Ciri-ciri pelaku memakai baju dan celana pendek hitam. Pelaku juga membawa tas rangsel warna merah. Badannya tegap. Usai mengambil bunga, pelaku langsung pergi. Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan masyatakat semakin waspada dan berhati-hati,” ujar Afifa. Kejadian ini hingga, Senin (7/12) belum dilaporkan ke polisi. (gie)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas