SEKITAR KITA

Polri Bersama TNI Patroli di Tempat Wisata Situbondo

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Patroli Polres Situbondo menyambangi tempat-tempat wisata dalam rangka memantau aktifitas masyarakat dan juga mengimbau penerapan 5M khususnya memakai masker dan tidak berkerumun, Minggu (14/02).

Paur Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo, S. Sos., mengatakan walaupun sebelumnya sudah ada imbauan kepada masyarakat untuk tidak bepergian atau liburan di tempat-tempat wisata. Namun Polres Situbondo tetap mengantisipasi dengan melakukan patroli edukasi dan juga membagikan masker.

“Memang masih ada masyarakat yang pergi ke tempat wisata namun jumlahnya hanya sedikit, petugas mengimbau secara persuasif dan juga memberikan teguran kepada masyarakat apabila tidak memakai masker, kemudian petugas memberi masker gratis,” terangnya.

Baca Juga : Jalan Raya Pantura Besuki – Situbondo Terganggu Dampak Tanggul Jebol, Muspika dan BPBD Bersihkan Jalan Secara Manual

Advertisement

Selain itu, Iptu H Nanang juga menyampaikan bahwa selama PPKM Skala Mikro dibeberapa wilayah di Situbondo akan terus dilakukan patroli memantau penerapan 5M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker, membatasi mobilitas kepada masyarakat. 

“Patroli edukasi dilaksanakan oleh personil Polri bersama TNI dalam rangka mencegah peningkatan klaster baru penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Situbondo dengan terus mengingatkan masyarakat tentang 5M dan juga membagikan masker di tempat-tempat keramaian,” pungkasnya. (mam/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas