Sidoarjo

Tewasnya Cowok-Cewek, Identitas Mr X Diketahui dari Data Motor

Diterbitkan

-

Tewasnya Cowok-Cewek, Identitas Mr X Diketahui dari Data Motor

Memontum Sidoarjo — Pengendara motor Honda Tiger Nopol W 3233 VX terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan material pasir dan batu Nopol W 8022UZ di jalan raya Dusun Bibis, Desa Keret, Krembung, Minggu (17/12/2017) siang. Sebelumnya, korban yang dikabarkan Mr X itu, kini sudah diketahui identitasnya yaitu Ifanun Nasikhin (18) pelajar asal Desa Cemengkalang RT 04 RW 02, Kecamatan Sidoarjo Kota. Jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya dari RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dimakamkan.

Unit laka lantas Polsek Porong,Aiptu Murtafiq pada Memo X menjelaskan, “Identitas korban Mr X diketahui sekitar pukul 20.00 Wib. Setelah pihaknya melakukan pencarian, maupun pelacakan nopol kendaraan yang dipakai korban. Tidak lama, sesuai ciri-ciri motor, identitas korban dapat diketahui,” ucapnya.

( baca juga : Cowok-Cewek Tewas Terlindas Dumptruk )

Selain itu juga,masyarakat banyak mengupload foto korban melalui grop WA serta media sosial Facebook. Hingga identitasnya dikenali pihak keluarganya. Setelah mendatangi RS Bhayangkari Pusdik Gasum Porong, jenazahnya diambil keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Advertisement

Terpisah, paman korban yang namanya tak mau dikorankan saat di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong mengatakan,” Keponakan saya, sebelum meninggal, dia tidak pamit mau kemana. Tahu-tahunya, pinjam motor sebentar, untuk ke rumah temannya. Saya tahunya mendengar kabar dari tetangga, dan melihat media sosial facebook,” ujarnya. (gus/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas