SEKITAR KITA

PT BPF Malang Bersama PWI Malang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Al-Kaaf Jabung

Diterbitkan

-

PT BPF Malang Bersama PWI Malang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Al-Kaaf Jabung
PT BPF Malang dan PWI Malang Raya bakti sosial di Panti Asuhan Al Kaaf. (gie)

Memontum Kota Malang – Dalam Anniversary ke-12, PT Bestprofit Future (BPF) branch Malang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, berbagi kasih bersama 140 anak yatim di Panti Asuhan Al-Kaaf Jabung, Kabupaten Malang, Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 09.30.

Menurut Kepala Cabang BPF Malang, Andri mengatakan bahwa bakti sosial merupakan rangkaian Anniversary ke 12, PT BPF branch Malang.

Baca juga:

“Kegiatan sosial ini bersama PWI Malang Raya. Semoga bisa bermanfaat untuk Panti Asuhan Al-Kaaf,” ujar Andri.

Donasi ini dihimpun dari para manejer di perusahaan pialang saham yang telah besar Jl Letjend Sutoyo, Kota Malang ini. “Ada 8 ton semen, beras 1,5 ton, minyak goreng 1200 liter dan 100 dos mie. PT BPF Malang bisa besar atas suport dan dukunga masyarakat sehingga bisa tumbuh kembang di Kota Malang,” ujar Andri.

Advertisement

Dalam kesempatan ini, Andri juga meminta agar para santri panti asuhan untuk membantu mendoakan para kru Kapal Selam Nanggala 402 sebanyak 53 personel, agar bisa ditemukan dengan selamat.

“Kami mohon doanya agar kru kapal selam Nanggala 402 bisa segera ditemukan dengan selamat. Kami titip doa untuk para kru-nya. Untuk kegiatan ini semoga bisa bermanfaat dan adik-adik ini, semoga menjadi anak-anak yang cerdas membanggakan untuk Bangsa Indonesia, ” ujar Andri.

Ketua PWI Malang, Cahyono, mengapresiasi PT BPF Malang yang menunjukan kepedulian tinggi terhadap sesama.

“Terima kasih kepada PT BPF Malang yang telah bekerja sama dengan PWI Malang Raya untuk bakti sosial ini. Semoga kedepannya bisa terus berkesinambungan untuk membantu masyarakat kurang mampu. Kami juga meminta doa untuk para korban bencana alam di Kabupaten Malang,” ujar Cahyono.

Advertisement

Sementara itu, Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Drs Yoyok Wardoyo MM, juga mengapresiasi atas kepedulian PT BPF Malang yang telah berbagi kasih kepada Panti Asuhan Al-Kaaf.

“Di Ulang Tahun ke 12, semakin bisa membawa manfaat. Sujud syukur atas kepedulian PT BPF Malang yang telah berbagi kasih,” ujar Yoyok Wardoyo.

Pengasuh Panti Asuhan Al Kaaf M Abdullah Yazid, merasa bahagia dengan adanya bakti sosial ini. “Bantuan ini luar biasa. Panti asuhan ini dulunya masih terus dalam proses pembangunan. Namun sempat berhenti karena adanya pandemi. Dengan bantuan ini, kami akan kembali melanjutkan pembangunannya. Semoga mendapat balasan yang mimpah dari Allah SWT,” ujar Yazid. Acara di akhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu di Al Kaaf. (gie)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas