SEKITAR KITA

Alhamdulillah… Abang Becak yang Keluhkan Pendapatan Minim, Akhirnya Dapat Kejutan untuk Lebaran

Diterbitkan

-

Alhamdulillah… Abang Becak yang Keluhkan Pendapatan Minim, Akhirnya Dapat Kejutan untuk Lebaran
Setelah sebelumnya dapat sekarung beras, kini abang becak di Lumajang kembali dapat tali asih lebaran dari Ikatan Wartawan Lumajang (IWL).

Memontum Lumajang – Kesedihan Abang Becak Kabupaten Lumajang, yang beberapa hari lalu mengeluhkan minimnya pendapatan akibat tidak adanya penumpang dampak dari pandemi Covid-19, sedikit bernafas lega.

Masalahnya, Bendahara Ikatan Wartawan Lumajang (IWL), Ahmadi, untuk kali keduanya melakukan silaturahmi kepada Abang Becak. Hanya saja, dalam silaturahminya pada Senin (10/05), untuk memberikan titipan bantuan sekarung beras dan memberikan tali asih buat Lebaran.

Baca juga:

“Hari ini kita melakukan giat sosial, yakni kegiatan serupa seperti yang kami lakukan sebelumnya (memberikan bantuan, red). Semoga saja, bantuan ini bisa sedikit membantu atau meringankan beban di tengah pandemi,” ungkap Ahmadi.

Sementara itu, Abang Becak yang biasa mangkal di area Alun-alun Kota Lumajang, Jamal, dengan wajah gembira mengatakan, jika dirinya merasa terbantu dengan pembagian sembako ini.

Advertisement

“Terima kasih atas bantuannya, mas. Mudah-mudahan, rejekinya tambah lancar, panjang umur dan sehat selalu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, IWL juga berbagi di dua titik di kawasan Kota Lumajang. Ada pun bentuknya, juga sama yakni membagikan Sembako dan uang tunai, yang diserahkan oleh beberapa anggota IWL.

Humas IWL, Hermanto, mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa berbagi di tengah kondisi seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dan senang, bisa turut berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga, mereka selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan hidup saat ini dan semoga kondisi ekonomi segera pulih kembali,” ungkapnya. (adi/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas