SEKITAR KITA

Patroli Gabungan PPKM, Seorang Pemuda Situbondo Kena Tegur karena Abai Prokes saat Ngopi

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP Pemkab Situbondo melaksanakan patroli skala besar memantau situasi kamtibmas dan pengawasan ketentuan PPKM level 4 yang diperpanjang hingga 9 Agustus 2021, Senin (02/08) malam.

Kegiatan patroli gabungan PPKM tersebut dipimpin, Ipda Agus Siswanto, diseputaran dalam kota Situbondo di mulai dari jalan PB Sudirman, Basuki Rahmat, Madura, Bawean, Sepudi, Pemuda, Argopuro dan jalan Wijaya Kusuma.

Baca Juga:

Dalam patroli gabungan PPKM tersebut, Ipda Agus Siswanto, tampak tak henti-hentinya memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan 5M dan bagi para pelaku usaha harus mentaati ketentuan dalam PPKM Level 4 sesuai Inmendagri Nomor 24 Tahun 2021.

Selain itu, petugas gabungan PPKM juga masih menemukan beberapa remaja yang masih asyik nongkrong ngopi tanpa mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker, kemudian petugas melakukan tes swab antigen yang hasilnya 9 orang hasilnya negatif. “Para pemuda tersebut langsung diberi teguran dan diberi masker gratis serta dilakukan tes swab antigen dan hasilnya negatif,“ terang Ipda Agus Siswanto. (her/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas